Ezra Walian Ungkap Kunci Persib Bandung Tahan Imbang Bali United

Penyerang Persib, Ezra Walian.
Sumber :
  • tvOnenews.com

VIVA Jabar – Persib Bandung bermain imbang lawan Bali United dengan skor 1-1 dalam laga semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024).

Awal Mula Adanya Piala Presiden di Indonesia

Sempat tertinggal lebih dulu, tim berjuluk Maung Bandung tersebut akhirnya mencetak gol lewat tandukan David da Silva di menit akhir pertandingan.

Penyerang Persib, Ezra Walian menuturkan bahwa Persib bermain lebih baik dari tuan rumah. Namun timnya sempat kecolongan di menit 82 oleh Jefferson Assis. Tapi ada mentalitas bagus hingga akhirnya menyamakan angka di injury time babak kedua.

Gustavo Franca Tidak Akan Turun ke Lapangan pada Laga Pembuka Piala Presiden 2024

"Hari ini kami main oke, kami banyak peluang tapi tidak gol. Setiap orang nonton Bali lawan Persib, semua lihat punya mentalitas dan semua pemain di Persib itu penting," kata Ezra.

Hasil imbang ini setidaknya meringankan beban tim untuk tampil di leg kedua nanti. Karena jika saja pulang dari Pulau Dewata dengan kekalahan, target untuk lolos akan lebih berat karena tim lawan sudah punya keunggulan agregat satu gol.

Piala Presiden 2024 Dimulai, Suporter Tamu Tidak Boleh Menonton di Stadion

Dikatakan oleh Ezra bahwa ada semangat dari pemain untuk menghindarkan tim dari kekalahan. Pemain yang masuk di babak kedua ini punya peran atas hadirnya gol balasan melalui umpan dari tendangan bebasnya.

"Kami satu tim dan kami bekerja untuk Bobotoh dan Bandung. Kami sudah siap untuk di pertandingan leg kedua lawan Bali di rumah Persib," ujar eks pemain PSM Makassar ini.

Halaman Selanjutnya
img_title