Target Juara, Marc Klok Ajak Pemain Persib Bandung Terus Bekerja Keras

Marc Klok
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA JabarPersib Bandung berhasil melaju ke babak final Championship Series Liga 1 musim 2023-2024. Tim Pangeran Biru sukses menaklukkan Bali United 3-0 di lega kedua semifinal Championship Series Liga 1. Persib unggul agregat 4-1 dari Serdadu Tridatu itu.

Drama di Akhir Laga! Persib Kehilangan Dua Poin Berharga Lawan Madura United

Kendati berhasil ke final, Marc Klok mengingatkan agar pemain dan suporter tidak melakukan selebrasi berlebihan. Sebab menurutnya Persib Bandung masih punya dua laga final melawan Madura United.

"Saya pikir, ini (juara) harapan semua (warga) Bandung, semua pemain, semua orang. Musim sebelumnya (PERSIB)  posisi dua atau posisi tiga. Tahun ini harus jadi nomor satu. Tapi masih ada final, masih ada dua gim dan kita belum bisa selebrasi," kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Persib Gagal Manfaatkan Peluang! Imbang Lawan Madura United, Posisi Terancam

Menetapkan target juara, Marc Klok mengajak rekan-rekannya untuk terus bekerja keras. Selain itu, Klok mengatakan bahwa dukungan Bobotoh juga menjadi tambahan energi positif bagi Pangeran Biru.

"Ada banyak kepercayaan diri dari pemain. Tapi, final adalah final. Final selalu jadi pertandingan yang berbeda. Jadi semoga kami bisa ambil hasil yang baik dan wujudkan mimpi kita semua," pungkasnya.

Imbang Lawan Madura United, Peraib Gagal Naik ke Posisi Dua, Potensi Disalip PSM Makassar