Janji Marc Klok Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Marc Klok
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Di tengah kebahagiaan masyarakat Jawa Barat terutama di Kota Bandung, harapan besar menggantung di pundak Persib Bandung yang sukses mengamankan tiket ke babak grand final Championship Series Liga 1 musim 2023-2024. Euforia terasa menjelang final, di mana Persib akan berhadapan dengan Madura United FC pada 26 dan 31 Mei 2024.

Persib Bandung, Madura United, Liga 1, David da Silva, Marc Klok, Absen, Preview

Bobotoh, para pendukung setia Persib, ramai-ramai menyuarakan nazar mereka. Dari janji pernikahan, potong rambut, hingga menjadi anak yang baik, semua ini menjadi warna tersendiri bagi perjalanan Persib menuju final. Nazar-nazar ini, yang diketahui para pemain, menjadi pendorong semangat yang unik.

Marc Klok, gelandang andalan Persib, mengaku terinspirasi oleh janji-janji unik tersebut.

Gawang Persija Bobol! Pemain Persib Ini Siap Gemparkan Madura United

“Bagi saya, tidak ada pikiran lain di kepala saya, mungkin dari dulu sebelum musim mulai (jadi juara). Mungkin di perjalanan saya sedikit kehilangan rasa percaya diri untuk mencapai mimpi ini. Tapi mungkin di beberapa bulan terakhir, saya cuma punya satu di pikiran saya, kita pasti jadi juara," terang Klok kepada awak media, Selasa 21 Mei 2024.

Klok menekankan pentingnya konsentrasi tinggi jelang laga penting melawan Madura United. Baginya, fokus adalah kunci untuk membawa gelar juara kembali ke Kota Bandung.

Berhasil Jebol Gawang Persija Jakarta, Pemain Persib Bandung Ini Antusias Hadapi Madura United

“Ini mindset saya, dan saya mau semua pemain memiliki cara berpikir yang sama. Dua pertandingan lagi, kita harus memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Saat ditanya tentang nazar pribadinya, Klok mengaku belum memikirkannya dengan matang.

Halaman Selanjutnya
img_title