Umuh Muchtar Geram Ada Oknum Bobotoh yang Doakan Persib Gagal di Final

Umuh Muchtar & Dedi Kusnandar
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Jabar – Kemenangan gemilang Persib Bandung atas Bali United di semifinal Liga 1 musim 2023-2024 berhasil membungkam semua anggapan miring.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, mengungkapkan kekecewaannya karena masih ada pihak yang mendoakan buruk bagi Persib, meski mereka mengaku sebagai bobotoh yang aktif di media sosial.

Umuh menyampaikan, kemenangan Persib atas Bali United adalah hasil dari kerja keras seluruh pemain yang menunjukkan semangat pantang menyerah sepanjang pertandingan.

Pelatih Persib Respon Perubahan Format Liga 1 yang Tanpa Championship Series di Musim Depan

"Memang, apa kata saya, katanya ada yang mau syukuran katanya, ada yang bilang Persib tidak akan menang lawan Bali," imbuh pria berkumis tebal itu, dilihat dari video di unggahan salah sati fans Persib pada Selasa, 21 Mei 2024.

Ia juga mengingatkan agar lebih berhati-hati dalam berbicara di media sosial, terutama ucapan negatif yang bisa menyakiti perasaan banyak pihak.

Persib Bandung Lolos ke Liga Champions Asia 2, Begini Respons Bojan Hodak

"Katanya orang Bandung yang ngomong gitu, ga tau siapa ya, hati-hati bicara, kalau orang Bandung mau kalah, mau menang ya bicaranya soal menang, maaf-maaf aja, saya tidak senang, tidak baiklah," tutupnya.

Persib berhasil lolos ke final Liga 1 2023-2024 setelah mengalahkan Bali United dengan skor telak 3-0 di semifinal leg kedua, unggul agregat 4-1. Mereka akan berhadapan dengan Madura United di laga final.

Halaman Selanjutnya
img_title