Peringatan Marc Klok: Persib Belum Bisa Rayakan Kemenangan

Febri Hariyadi bersama pemain Persib lainnya.
Sumber :
  • IG Febri Hariyadi

JabarPersib Bandung bersiap menghadapi Madura United dalam final Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Marc Klok, pemain berdarah Belanda yang berperan penting dalam perjalanan Persib, mengingatkan tim untuk tetap fokus pada laga penting ini.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Klok menegaskan bahwa titel juara musim ini sangat dinantikan oleh semua pihak, baik pemain, pelatih, maupun suporter. Oleh karena itu, ia meminta rekan-rekannya untuk menjaga fokus hingga pertandingan final selesai.

"Saya pikir, ini (juara) harapan semua (warga) Bandung, semua pemain, semua orang. Musim sebelumnya (PERSIB) posisi dua atau posisi tiga," kata Marc Klok.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

"Tahun ini harus jadi nomor satu. Tapi masih ada final, masih ada dua gim dan kita belum bisa selebrasi," sambung Marc Klok.

Persib akan menghadapi Madura United dalam dua leg final. Klok menyatakan bahwa tim saat ini memiliki motivasi tinggi dan kepercayaan diri yang besar, namun tetap perlu waspada.

Liga 1 Musim Depan Pakai Format Kompetisi Penuh, Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Juara

"Ada banyak kepercayaan diri dari pemain. Tapi, final adalah final. Final selalu jadi pertandingan yang berbeda. Jadi semoga kami bisa ambil hasil yang baik dan wujudkan mimpi kita semua," ujarnya.

Pertandingan final ini akan digelar dalam format home and away. Persib akan menjadi tuan rumah pada Minggu, 26 Mei 2024, sebelum bertandang ke markas Madura United pada Jumat, 31 Mei 2024.