Hadapi Madura United di Kandang, Bomber Persib Bandung Ungkap Kondisi Tim

David da Silva
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib Bandung akan menjamu Madura United dalam Final Leg Pertama Championship Series Liga 1 2023/2024.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, pada Minggu, 26 Mei 2024.

Menyambut laga krusial ini, striker Persib, David da Silva, menegaskan pentingnya kekompakan tim seperti saat menghadapi Bali United di semifinal leg kedua.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

"Kami harus tetap kompak dan memberikan yang terbaik. Kami harus menghadapinya, bermain dengan cara yang terbaik. Kami harus menang," ujar pemain bernomor punggung 19 tersebut, dikutip dari laman resmi persib.co.id, Rabu 22 Mei 2024.

David da Silva menyampaikan, sebelum bertanding di final, ia berencana memaksimalkan waktu istirahatnya. Persib memberikan satu hari libur, yang dimanfaatkan David untuk merilekskan otot-ototnya setelah laga semifinal.

Liga 1 Musim Depan Pakai Format Kompetisi Penuh, Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Juara

"Sekarang saya beristirahat, besok berlatih dan melakukan recovery. Jadi memasuki periode akhir liga, kami harus memulihkan kondisi dengan lebih cepat dan siap untuk pertandingan," ucapnya.

"Jadi istirahat dengan bagus, tidur dengan nyaman mengikuti apa kata pelatih, mengikuti instruksinya dan bermain dengan bagus di pertandingan. Terpenting adalah mental," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title