Bojan Hodak Bantah Final Liga 1 Bebani Mental Pemain Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Sumber :

Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyatakan bahwa suasana di ruang ganti timnya sangat positif jelang dua leg final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 melawan Madura United.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Madura United berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan Borneo FC dengan agregat 4-2, sementara Persib Bandung menyingkirkan Bali United dengan agregat 4-1.

Hodak mengaku siap menghadapi lawan mana pun tanpa pilih-pilih.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

"Baik Madura United maupun Borneo FC, menurut saya tidak ada bedanya. Sama-sama bagus. Tapi, kini sudah diketahui bahwa Madura United yang jadi lawan kita," ujarnya, Rabu 22 Mei 2024.

Ia merasakan semangat yang luar biasa di antara para pemain Persib. Semua termotivasi untuk mengalahkan Madura United, memenangkan piala, dan mencetak sejarah baru, mengakhiri puasa gelar liga tertinggi Indonesia sejak 2014.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

“Semua pemain ingin main di final dan semua pemain ingin menang. Saya tidak berpikir bahwa final menjadi tekanan, tapi menjadi motivasi. Diharapkan stadion bisa penuh lagi,” tambahnya.

Hodak, pelatih asal Kroasia ini, berharap para Bobotoh (pendukung Persib) kembali menciptakan atmosfer yang fantastis di stadion, mendukung tim dan menekan mentalitas lawan.

Halaman Selanjutnya
img_title