Bojan Hodak Bocorkan Nama Pemain Madura United yang Jadi Ancaman Serius Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Sumber :

JabarPersib Bandung siap menghadapi Madura United dalam final leg pertama Championship Series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024. Pertandingan ini dijamin akan penuh drama dan ketegangan, mengingat kedua tim sangat termotivasi untuk merebut gelar juara Liga 1.

Laga Krusial Menuju Gelar Juara

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

Persib Bandung menunjukkan dominasi mereka dengan mengalahkan Bali United dengan agregat 4-1 di semifinal Championship Series. Di sisi lain, Madura United berhasil menyingkirkan Borneo FC Samarinda dengan agregat 4-2, menunjukkan kekuatan mereka sebagai salah satu tim terbaik musim ini.

Ancaman dari Madura United

Pelatih Persib, Bojan Hodak, telah mengidentifikasi ancaman utama dari Madura United yang harus diwaspadai. Salah satunya adalah kreativitas lini tengah yang dipimpin oleh Hugo 'Jaja' Gomes. Selain itu, winger Madura United, Malik Risaldi, juga menjadi perhatian serius. Risaldi tampil gemilang dengan mencetak dua gol yang memastikan kemenangan atas Borneo FC.

Bojan Hodak Bidik Pemain Baru untuk Persib Bandung, Tapi...

"Tentu saja, dan bukan hanya mereka (gelandang tengah) yang berbahaya. Saat ini Malik (Risaldi) belum berhenti mencetak gol dan mereka juga mempunyai striker yang bagus," ungkap Bojan, dikutip dari VIVA.co.id.

Daya Juang Madura United

Halaman Selanjutnya
img_title