Bojan Hodak Waspadai Pemain Muda Madura United

Lanjutan Liga 1, Madura United vs Persib Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Persib Bandung akan menjamu Madura United dalam laga final leg pertama Championship Series Liga 1. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Kiper Persib Bandung Terkejut Lihat Timnas Indonesia Didominasi Pemain Keturunan Belanda

Skuad Maung Bandung sebelumnya berhasil menundukkan Bali United dengan agregat 4-1 dilaga semifinal championship series. Sedangkan, Madura mengalahkan Borneo FC Samarinda dengan skor 4-2.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menaruh kewaspadaan terhadap kreativitas lini tengah Madura yang dikomandoi Hugo 'Jaja' Gomes. Selain itu, Bojan juga waspada sosok Malik Risaldi.

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

Malik Risaldi tengah on fire dalam beberapa pertandingan terakhir. Winger Madura United ini bahkan menjadi aktor kemenangan Laskar Sapeh Kerrab atas Borneo FC dengan dua golnya.

"Tentu saja, dan bukan hanya mereka (gelandang tengah) yang berbahaya. Saat ini Malik (Risaldi) belum berhenti mencetak gol dan mereka juga mempunyai striker yang bagus," ungkap Bojan.

Bojan Hodak Bidik Pemain Baru untuk Persib Bandung, Tapi...

Pelatih asal Kroasia ini juga melihat Madura memiliki daya juang tinggi. Artinya, kekuatan Madura tidak hanya bertumpu pada satu atau dua pemain saja

"Mereka juga dihuni pemain yang bertipe pekerja keras, jadi bukan hanya satu pemain tapi mereka secara tim (yang diwaspadai). Jika ada satu pemain yang fokus untuk dicegah, maka pemain lainnya akan bebas," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title