Doa Djadjang Nurdjaman untuk Persib Bandung

Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Persikabo 1973

VIVA Jabar – Persib Bandung akan menjamu Madura United pada laga final leg pertama Championship Series Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Kiper Persib Bandung Terkejut Lihat Timnas Indonesia Didominasi Pemain Keturunan Belanda

Pelatih Persikabo 1973 yang juga legenda Persib, Djadjang Nurdjaman memprediksi Skuad Maung Bandung bisa menaklukkan Madura United di laga final. Alasannya, karena secara kualitas individu, Djadjang menilai, Persib unggul di atas Madura.

"Kalau menurut saya  Persib bisa menang karena pertimbangannya adalah secara tim, secara kualitas individu saya melihat Persib ada di atas Madura United," kata pria yang akrab disapa Djanur ini.

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

Selain itu, secara statistik pertemuan kedua tim, Persib tidak terlalu sulit untuk mengalahkan Madura. Bahkan, pertemuan terakhir Marc Klok Cs berhasil mengalahkan Madura 1-0 di kandangnya sendiri.

"Secara history juga penampilan tim kita Persib tidak terlalu sulit untuk mengalahkan Madura karena sering sekali kita memenangkan pertandingan-pertandingan melawan Madura United," katanya.

Robert Rene Alberts Bakal Jadi Direktur Teknik Persib Bandung, Bojan Hodak Bilang Begini

"Itu juga penting karena suka dikait-kaitkan dengan anekdot si A sulit lawan si B. Tapi, kita Insya Allah lawan Madura statistiknya lebih memihak kepada Persib," tambahnya.

Djanur mengungkapkan 10 tahun penantian Maung Bandung kembali masuk partai final memang cukup lama. Padahal, Persib selalu menghuni papan atas, tetapi sulit untuk juara.

Halaman Selanjutnya
img_title