Kata Bojan Hodak Usai Persib Bandung Bantai Madura United

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Sumber :

VIVA Jabar – Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United dengan skor telak 3-0 dalam laga leg pertama final Championship Series Liga 1. Pertandingan ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Perpanjangan Belum Jelas, Kontrak Shin Tae-yong dengan PSSI Tinggal Hitungan Hari

Berkat kemenangan ini membuka peluang besar Persib Bandung merengkuh juara Liga 1 musim ini. Pasalnya, tim berjuluk Maung Bandung tersebut hanya butuh hasil seri saat melawat ke Madura United di leg kedua nanti.

Persib mengawali pertandingan dengan intensitas tinggi. Namun, perlahan Madura United mampu menguasai permainan. Hingga turun minum skor imbang 0-0 tidak berubah.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Masuk babak kedua, Persib tampil lebih agresif. Skuad Maung Bandung akhirnya bisa memecah kebuntuan melalui gol Ciro Alves di menit 70 usai memanfaatkan umpan Rachmat Irianto.

Persib kembali mencetak gol lewat penyerang tajamnya David da Silva. Menariknya, dua gol tersebut disumbangkan pada masa injury time babak kedua.

Ini Dia Dua Kandidat Terkuat Pelatih Baru Timnas Korea Selatan, Ada Shin Tae-yong?

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengaku puas dengan hasil akhir timnya di laga kali ini. Akan tetapi, pertandingan belum berakhir karena masih menyisakan leg kedua di Madura, Jumat 31 Mei 2024.

"Kemenangan yang bagus tapi ini belum selesai. Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi, kami harus memulainya seperti hasilnya masih 0-0," kata Bojan usai laga.

Halaman Selanjutnya
img_title