Kisah Perjalanan Stiker Tajam Persib Bandung, Sempat Nganggur hingga Tak Dianggap Negaranya

David da Silva
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Stiker tajam Persib Bandung, David da Silva sebelum setenar sekarang, dia harus melalui perjalanan yang panjang.

Persib Bandung Lolos ke Liga Champions Asia 2, Begini Respons Bojan Hodak

Seperti diketahui, Persib Bandung baru saja keluar sebagai kampiun Liga 1 Indonesia usai menaklukkan Madura United di partai final Championship Series.

Kepastian itu didapat setelah pasukan Bojan Hodak menumbangkan perlawanan Madura United di final Championship Series Liga 1 dengan keunggulan agregat 6-1.

Lolos ke Fase Grup AFC Champions League 2, Persib Bandung Dapat Subsidi Rp4,9 Miliar

Persib Bandung sebelumnya menempati peringkat kedua klasemen jalur reguler Liga 1 Indonesia yang ketika itu dimenangkan oleh Borneo FC sebagai tim teratas.

Di babak final four Championship Series, Persib Bandung masih terlalu perkasa bagi sang penantang yakni Bali United yang kemudian dikalahkan dengan agregat 4-1.

Sebelum Jadi Kiper, Ernando Ari Berposisi Stiker dan Jadi Top Skor

Pencapaian impresif Persib Bandung musim ini terbilang sangat luar biasa mengingat pada awal kompetisi, mereka sempat terseok-seok di papan bawah klasemen Liga 1.

Hal ini tidak terlepas dari kejelian sosok pelatih Bojan Hodak yang sukses menyulap Persib Bandung menjadi tim yang paling diperhitungkan di Liga 1.

Halaman Selanjutnya
img_title