Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

Muhammad Rezaldi Hehanussa
Sumber :

VIVA Jabar – Pemain Persib Bandung, Muhammad Rezaldi Hehanussa sempat mengaku tidak percaya dirinya bisa meraih gelar juara Liga 1 2023-2024 bersama Persib Bandung. Ia begitu bahagia membawa Trofi juara ke Bandung bersama rekan-rekannya.

Bojan Hodak Tetap di Persib, Janji Membawa Revolusi Besar!

Persib berhasil menjadi juara Liga 1 2023/2024 setelah mengalahkan Madura United dengan agregat 6-1 (3-0, 3-1) pada pertandingan final. Hasil itu membuat Pangeran Biru berhasil mengakhiri puasa gelar juara selama 10 tahun.

Pemain yang akrab disapa Bule itu sama sekali tidak menayangkan dirinya bisa meraih juara bersama Persib. Menurutnya, itu semua merupakan takdir Tuhan.

Robert Rene Alberts Bakal Jadi Direktur Teknik Persib Bandung, Bojan Hodak Bilang Begini

“Bergabung dengan PERSIB saja tidak pernah terbayang, apalagi ini bisa juara bersama PERSIB, tak pernah terbayang pastinya. Alhamdulillah rezeki dari Allah di balik kekecewaan (menit bermain minim) bisa dapat yang lebih baik. Alhamdulillah,” kata Rezaldi.

Rezaldi bergabung dengan Persib pada pertengahan musim 2022-2023. Saat itu, Persib berada di bahwa asuhan Luis Milla. Bule pun mengucapkan terimakasih pada eks pelatih Persib tersebut karena menariknya ke Maung Bandung.

Sukses Bawa Persib Juara, Asisten Bojan Hodak Tinggalkan Indonesia

“Terima kasih buat Coach Milla yang sudah mengajak saya ke PERSIB dan memberikan kesempatan bermain lebih banyak. Pastinya terima kasih juga buat Coach Bojan (Bojan Hodak) yang juga memberikan kepercayaan kepada saya di musim ini,” lanjutnya.

“Awal musim saya sempat down dan benar-benar bingung harus seperti apa sampai sempat sudah tidak percaya diri. Terima Kasih kepada jajaran staf pelatih terutama Coach Bojan yang memberikan kepercayaan kepada saya dengan memberikan jam bermain sedikit demi sedikit dan sampai bisa di titik ini. Terima kasih Coach Bojan,” pungkasnya.