Persib Bandung Perpanjang Kontrak Ferdiansyah

Ferdiansyah
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA Jabar – Pemain muda yang dianggap potensial dan mumpuni dalam membela tim Laskar Pangeran Biru di musim depan adalah Ferdiansyah Cecep. Tak ayal, pemain yang merupakan anggota skuad Timnas U-20 itu direkomendasikan oleh tim pelatih Persib Bandung untuk mendapat perpanjangan kotrak.

Persib Bandung Kunci Target Championship Series, Evaluasi Ketat dari Bojan Hodak

Rekomendasi tersebut disambut baik oleh Persib sehingga kontraknya bersama Maung Bandung diperbaharui sampai tahun 2026.

Ferdi, sapaan akrabnya, awalnya dipromosikan oleh Diklat Persib ke tim senior di awal kompetisi liga 1 musim 2021/2022 lalu. Kemudian, Ferdi diuji coba dengan kontrak selama satu tahun.

Persita Tangerang Raih Poin Kritis Melawan Persib Bandung dalam Drama 6 Gol

Meski ia belum mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi dengan sistem bubble, kerja kerasnya untuk meningkatkan performa tetap diapresiasi dengan perpanjangan kontrak di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Pada musim keduanya inilah, pemain kelahiran 15 Juli 2003 tersebut, bisa mendapatkan kesempatan bermain. Ferdiansyah menjalani debut saat PERSIB menahan imbang Dewa United 1-1 di Stadion Manahan Solo, 14 Desember 2022. Sepanjang musim, di sela-sela pemanggilan pemusatan latihan Timnas U-20, Ferdi masih sempat tampil sebanyak 4 kali selma 65 menit bersama PERSIB.

Drama Seru! Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang 3-3

Setelah perpanjangan kontrak, Ferdiansyah bersyukur masih dipercaya menjadi bagian skuad PERSIB. Ia pun bertekad membalas kepercayaan itu dengan kerja keras dan memberikan kontribusi terbaik bagi PERSIB.

"Alhamdulillah, musim kemarin dapat kesempatan bermain. Semoga tahun depan lebih banyak dan bisa berkontribusi lebih banyak buat PERSIB. Saya tentunya harus bekerja keras membalas kepercayaan tersebut," ucap Ferdi.