Punya Bos Baru, Persib Bandung Incar Pemain Timnas Indonesia

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVAJabar – Sebagai Interim Director of Sport PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan mengungkapkan bahwa timnya akan merekrut pemain terbaik untuk Liga 1 musim 2024-2025.

Blak-blakan, Shin Tae-yong Bongkar Prospek Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tapi, Adhit mengatakan pihaknya tidak gegabah dalam menentukan pemain yang akan direkrut. Sebab, ia fokus untuk merekrut pemain berdasarkan kebutuhan tim.

"Yang pasti Persib selalu bergerak di transfer mengikuti kebijakan dan kebutuhan tim pelatih, jadi kita gak mau yang buru-buru, jadi kita akan tetap fokus berdasarkan kebutuhan, jadi kita bergerak dari situ. Apa kebutuhan dari pelatih kita coba penuhi," ujar Adhit di Bandung, Rabu 26 Juni 2024.

Update Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia akan Hadapi Tim Tangguh

Adhit mengungkapkan ada beberapa pemain yang menjadi bidikan Skuad Maung Bandung musim ini. Namun, dirinya masih menutup rapat identitas lengkap pemain tersebut.

"Ada beberapa mungkin bisa jadi pemain Timnas atau pernah jadi pemain Timnas, calon pemain Timnas juga ada, tapi kita ada beberapa yang sedang diincar dan semuanya berdasarkan kebutuhan tim pelatih," ungkapnya.

Respon PSSI Soal Rumor Biaya Sidang Maarten Paes di CAS Capai Rp.30 Mliar

Berdasarkan rumor yang beredar, pemain yang akan bergabung dengan Persib Bandung adalah Dimas Drajad. Punggawa Timnas itu dikabarkan akan bergabung dengan Maung Bandung setelah klubnya, Persikabo 1973 terdegradasi ke Liga 2.