Begini Cara Dapatkan Tiket Pertandingan Grup A Piala Presiden 2024

Tiket Piala Presiden 2024
Sumber :
  • Persib

VIVAJabar – Piala Presiden 2024 akan segera digelar dengan Persib Bandung sebagai tuang rumahnya untuk babak kualifikasi Grup A. 

Jadi Top Skor Liga 1 2023/2024, David da Silva Kini Menuju 100 Gol

Pertandingan ini akan berlangsung pada 19-26 Juli 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Adapun tiket untuk menonton pertandingan ini bisa didapatkan melalui Persib Apps.

Persib resmi menjadi tuan rumah berdasarkan surat nomor 725/PP-OC/VII/2024 yang ditandatangani oleh Risha Adi Widjaya selaku Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2024.

Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

"Perkenankanlah kami selaku organizing committee (OC) yang ditunjuk oleh PSSI menyampaikan penunjukkan dan menetapkan PERSIB Bandung sebagai Tuan Rumah Grup A Piala Presiden 2024," isi surat tersebut yang dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Maka pembelian tiket pertandingan pembuka antara Persib Bandung vs PSM Makassar pun sudah bisa dibeli sejak Rabu lalu, 17 Juli 2024. 

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Bagi para pemegang Passport Planet Persib, akan mendapatkan potongan harga 20%. Tidak hanya itu, mereka juga akan mendapatkan harga khusus selama penjualan tiket berlangsung.

Satu kali pembelian tiket ini bisa dipakai untuk menonton dua pertandingan yang dilaksanakan pada hari yang sama. Jadi, setelah menonton pertandingan antara Persib Bandung melawan PSM Makassar, penonton juga bisa langsung menyaksikan pertandingan antara Persis Solo dengan Borneo FC pada malam harinya.

Halaman Selanjutnya
img_title