Piala Presiden Akan Digelar, Begini Kondisi Stadion Sidolig Tempat Latihan Persib

Stadion Sidolig
Sumber :
  • VIVA

VIVAJabar – Tidak lama lagi Piala Presiden 2024 akan digelar. Persib Bandung pun menjadi tuan rumah untuk pertandingan Grup A. 

Jadi Top Skor Liga 1 2023/2024, David da Silva Kini Menuju 100 Gol

Pertandingan perdana akan dilaksanakan pada Jumat, 19 Juli 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan kali ini, tentu Persib Bandung terus menjalani berbagai latihan untuk menghadapi Piala Presiden 2024. 

Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

Namun, rupanya Bojan Hodak sebagai pelatih skuad Maung Bandung ini sempat menyinggung keadaan lapangan Stadion Sidolig. Pasalnya, stadion yang ada di kawasan Jalan Ahmad Yani ini merupakan tempat berlatih timnya.

Kondisi lapangan di stadion tersebut terlihat tidak begitu baik. Dia mengatakan ada banyak sekali lubang di area lapangan. Tentu keadaan ini cukup mengganggu proses latihan karena bola pun tidak bisa menggelinding dengan baik di sana.

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Pelatih asal Kroasia itu juga menegaskan bahwa seharusnya hanya tim yang diasuhnya yang bisa memakai lapangan tersebut, sebagai klub profesional. Namun kenyataannya, lapangan itu bisa dipakai oleh tim lainnya.

"Jika menjadi klub profesional, maka hanya tim itu yang bisa menggunakan lapangan tersebut tapi untuk lapangan ini jika ada yang ingin memesan, maka mereka bisa memesannya. Semuanya bisa memakai lapangan ini," ungkapnya yang dilansir dari Viva.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title