Harapan Marc Klok di Piala Presiden 2024

Marc Klok
Sumber :
  • Persib

VIVAJabar – Piala Presiden 2024 akan segera diselenggarakan. Pada kesempatan ini, Marc Klok, gelandang dari Persib Bandung akan berusaha memberikan permainan yang terbaik untuk timnya.

Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

Pada laga pertama grup A, Persib Bandung akan berjumpa dengan PSM Makassar, di kandang sendiri, yaitu Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menurut Marc Klok, yang dikutip dari laman resmi Persib, “Ini adalah pramusim. Tapi saya tahu, semua orang di sini ingin kami menang, target juara lagi. Tapi harus realistis karena kami baru berlatih, seperti Coach (Bojan Hodak) bilang, ini adalah kesempatan untuk mengembalikan kebugaran,” ujarnya pada Kamis, 18 Juli 2024 di Pra Match Press Conference di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Tidak hanya itu, pemain dengan nomor punggung 23 ini menegaskan bahwa dirinya akan bermain dengan totalitas. 

Mengingat Piala Presiden adalah salah satu turnamen bergengsi di Indonesia, ini menjadi kesempatan baginya untuk membawa Persib kembali menjadi juara.

Begini Persiapan Bojan Hodak untuk Laga Persib Bandung Vs Persis Solo

Marc Klok juga mengatakan bahwa timnya mengincar kemenangan di turnamen pramusim ini. Targetnya di Liga 1 dan AFC Champions League Two.

Piala Presiden 2024 ini merupakan salah satu laga penting untuk memaksimalkan persiapan Liga 1 2024/2025 mendatang. Bahkan sang pelatih, Bojan Hodak pun ingin memberikan kesempatan agar semua pemain Persib bisa bermain dengan maksimal, termasuk Marc Klok.