Persib Bandung Sambut Kedatangan Adam Alis

Adam Alis
Sumber :
  • Persib

VIVAJabar – Persib Bandung memberikan ucapan selamat datang atas kedatangan Adam Alis Setyano di timnya. Seperti diketahui, Adam Alis sebelumnya menjadi bagian dari tim Borneo FC

Jadi Top Skor Liga 1 2023/2024, David da Silva Kini Menuju 100 Gol

Kini Adam Alis menjadi pemain pertama rekrutan Persib Bandung untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025.

Adhitia Putra Herawan, selaku Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, mengatakan bahwa ADam Alis datang dengan status pinjaman selama 6 bulan. Dia bersama Persib hingga Desember 2024 mendatang. Ada juga opsi kontrak permanen selama 2,5 musim ke depan, seperti yang dilansir dari persib.co.id.

Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

Perekrutan Adam Alis juga dilakukan atas rekomendasi dari Bojan Hodak selaku pelatih Persib Bandung. Menurut pelatih asal Kroasia itu, Persib membutuhkan kekuatan tambahan pada lini tengah. 

Adam Alis yang tahun ini berusia 30 tahun pun menjadi pemain yang permainannya gahar pada lini tengah Borneo FC selama kompetisi Liga 1 musim lalu. 

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Dirinya tampil 37 kali dari total 38 pertandingan yang diikuti Borneo FC. Dia juga menyumbang 3 gol dan 4 assist untuk Borneo FC.

Sebelum menjadi lini tengah Borneo FC, Adam Alis Setyano ini berkarier di Liga Bahrain dengan menjadi bagian dari Arema FC, Sriwijaya FC, dan Bhayangkara FC. 

Halaman Selanjutnya
img_title