Tidak Lama Lagi Bertanding, Persib Menjanjikan Bermain dengan Maksimal

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Sumber :

VIVAJabar – Pada Jumat, 19 Juli 2024, Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar dalam laga pembuka Piala Presiden 2024. 

Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

Ini merupakan pertandingan perdana di Grup A yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pukul 15.30 sore.

Bojan Hodak selaku pelatih Persib Bandung mengaku bahwa anak-anak asuhannya mengalami kendala dalam persiapan yang terbatas ini. Namun dirinya tetap memastikan bahwa Persib Bandung akan memberikan permainan yang terbaik dan maksimal.

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Pelatih asal Kroasia itu juga mengatakan bahwa selain persiapannya yang mepet, dirinya juga masih meragukan beberapa pemain untuk tampil di laga perdana. Misalnya Dedi Kusnandar yang baru pulang dari ibadah haji serta Tyrone del Pino  yang baru bergabung dengan Persib.

“Menatap pertandingan pertama besok memang kami belum siap, tapi kami senang pemain mulai bergiliran datang dan kami akan semakin matang,” kata Hodak dalam Pre Match Press Conference di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 18 Juli 2024, dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Begini Persiapan Bojan Hodak untuk Laga Persib Bandung Vs Persis Solo

Bojan Hodak juga menegaskan bahwa Persib Bandung akan menjadikan ajang Piala Presiden 2024 ini sebagai wadah untuk latihan menjelang Liga 1 2024/2025. dan AFC Champions League Two (ACL 2).