Bojan Hodak Perpanjang Kontrak dengan Persib Bandung, Ini Alasannya

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib

VIVAJabar – Resmi! Bojan Hodak telah memperpanjang kontraknya dengan Persib Bandung. Pelatih tim Maung Bandung itu akan terus mengasuh Persib sampai Mei 2026 mendatang.

Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

Pelatih asal Kroasia itu mengungkapkan alasannya menerima perpanjangan kontrak. Menurutnya, Persib Bandung memiliki ambisi yang besar untuk terus meningkatkan level ke tingkat yang lebih baik.

Dia juga mengungkap bahwa Persib memiliki rencana yang bagus untuk klub ke depannya nanti. Setelah hasil dari latihan pada musim lalu sangat bagus. Kerjasama pun ingin dilanjutkan.

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Persib Bandung memang bisa tampil dengan memukai setelah dilatih oleh Bojan Hodak. Klub yang sempat ada pada zona merah ini akhirnya bisa perlahan naik ke papan atas. Bahkan akhirnya Persib bisa menjadi kampium di Liga 1 2023/2024.

Bukan itu saja, Bojan Hodak pun akhirnya mematahkan mitos bahwa pelatih asing susah membuat Persib Bandung bisa juara.

Begini Persiapan Bojan Hodak untuk Laga Persib Bandung Vs Persis Solo

Bojan mengungkapkan tekad Persib ini bagus untuk pelatih. Tim memperlihatkan ambisinya. Jika tidak, tentu saja dirinya juga tidak bisa bertahan.

Ketika ditanya mengenai targetnya dua tahun ke depan bersama Persib, Bojan Hodak mengungkapkan bahwa targetnya tetap sama. Dirinya ingin membawa Persib mendapatkan kemenangan dalam setiap pertandingan.