Persaingan di Grup A Piala Presiden 2024

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVAJabar – Tidak lama lagi Persib Bandung akan menghadapi perhelatan Piala Presiden 2024. Turnamen ini akan berlangsung mulai hari Jumat, 19 Juli 2024.

Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

Pada Grup A, ada Persib Bandung, Borneo FC, Persis Solo, dan PSM Makassar. Pada pertandingan perdananya, Persib Bandung akan bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Bojan Hodak selaku pelatih Persib, mengatakan bahwa peta persaingan dalam gup A ini cukup berat. Dia mengatakan bahwa semua tim yang masuk ke dalam Gup A memiliki kualitas bermain yang bagus.

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan bahwa tim yang diasuhnya akan menghadapi setiap laga dengan maksimal.

Dia juga mengaku akan memberlakukan rotasi pemaian pada Piala Presiden. Pria berusia 53 tahun ini ingin semua pemainnya mendapatkan kesempatan untuk tampil.

Olimpiade 2024 Cabor Sepakbola Berlangsung Hari ini, Cek Jadwalnya!

 "Kami juga akan melakukan rotasi, memberi kesempatan bermain kepada semuanya dan ini tentunya merupakan waktu bagi pemain untuk mendapatkan tempat di starting eleven," ujarnya yang dikutip dari Viva.co.id.

Piala Presiden 2024 ini menjadi kesempatan yang penting bagi Persib Bandung untuk bersiap-siap menghadapi Liga 1 2024/2025 mendatang. Oleh karena itu, Bojan Hodak pun akan memastikan semua pemainnya bermain tengan maksimal.