Persib Bandung Berhasil Kalahkan PSM Makassar di Laga Perdana

Persib
Sumber :

VIVAJabar – Persib Bandung berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-0 pada pertandingna Grup A Piala Presiden 2024. Pertandingan ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Jumat, 19 Juli 2024.

Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

Pada laga kali ini, Persib Bandung diwakili oleh Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Robi Dareis Kakang Rudianto, Mohamad Edo Febriansah, Mateo Kocijan, Marc Klok, Beckham Putra, Febri Hariyadi, Ciro Alves, dan David da Silva.

Peluang sempat muncul pada menit ke-8, namun bola masih meleset ke sisi kanan gawang PSM Makassar.

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Lalu pada menit ke-14, Ciro Alves berhasil memanfaatkan peluang dengan membobol gawang PSM Makassar. Skor pun menjadi 1-0.

Pada menit ke-22, PSM Makassar hampir saja menyamakan kedudukannya lewat tandukan dari Nermin Halzeta. Namun TEga Paku Alam berhasil menyelamatkan gawang Persib Bandung.

Begini Persiapan Bojan Hodak untuk Laga Persib Bandung Vs Persis Solo

Kemudian pada menit ke-42, Persib pun mendapatkan  gol kedua melalui bunuh diri dari Halzeta yang awalnya hendak menghalau umpan dari Marc Klok. 

Pada menit ke-59, Persib hampir saja bisa menambah skor. Namun akselerasi dari Febri digagalkan oleh pemain PSM Makassar. Kesempatan serupa juga muncul pada menit ke-63 dan ke-71. Persib belum bisa menambah skor hingga akhir pertandingan.