Ungkapan Pelatih Borneo FC Sebelum Hadapi Persib Bandung

Pieter Huistra
Sumber :
  • VIVA

VIVAJabar – Pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2024, Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC. Pertandingan tersebut dilaksanakan Senin, 22 Juli 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Jadi Top Skor Liga 1 2023/2024, David da Silva Kini Menuju 100 Gol

Pada kesempatan ini, Pieter Huistra, pelatih dari Borneo FC memperkirakan bahwa pertandingan kedua ini akan semakin menarik. Ini adalah pertemuan antara dua tim yang menduduki peringkat atas pada klasemen Liga 1 musim lalu.

"Sekarang kedua tim akan bertemu di Piala Presiden 2024, ini akan menarik dan akan menjadi laga yang bagus," kata Pieter yang dilansir dari Viva.co.id.

Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

Pria dari Belanda itu mengaku senang atas performa tim asuhannya di Piala Presiden 2024 ini. Dia optimis bahwa timnya akan memberikan perlawanan maksimal kepada tim Persib.

Menurut Pieter, timnya merasa senang bisa bermain dengan menarik dan bertemu lawan yang bagus seperti Persib. Hal itu bisa menjadi ajang untuk belajar.

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Diketahui tim Borneo FC sudah melakukan latiha nselama tiga minggu dan perlahan semakin kuat. Harapan dari sang pelatih adalah permainan mereka memberikan atmosfer positif.

Sedangkan menurut Christopher Nduwarugira, salah satu pemain dari Borneo FC, dia memastikan bahwa timnya memiliki bekal kepercayaan diri yang bagus untuk menghadapi Maung Bandung. Tim berjuluk Pesut Etam itu memiliki modal kemenangan pada laga sebelumnya melawan Persis Solo.

Halaman Selanjutnya
img_title