Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Teja Paku Alam
Sumber :
  • Persib

VIVAJabar – Teja Paku Alam, kiper dari Persib Bandung menyatakan bahwa dirinya siap menghadapi Persis Solo dalam laga terakhir Grup A Piala Presidien 2024. Pertandingan ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis, 25 Juli 2024 malam.

Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

Pemain berusia 30 tahun itu mengharapkan timnya dapat tampil dengan performa terbaik. Dia ingin skuad Maung Bandung mendapatkan hasil yang positif untuk bisa melaju ke babak semifinal.

Kemenangan pada match ini sangat dibutuhkan oleh Persib Bandung, untuk memastikan tim tersebut bisa melaju ke babak empat besar. Jika Persib kalah melawan Persis Solo, maka tim Bojan Hodak itu pun harus hengkang dari Piala Presiden 2024.

Olimpiade 2024 Cabor Sepakbola Berlangsung Hari ini, Cek Jadwalnya!

Teja juga mengatakan bahwa dirinya siap meredam striker Persis Solo, yaitu Ramadhan Sananta. Diketahui Sananta memang salah satu strikeer yang cukup andal di Indonesia. 

Pada laga sebelumnya, Sananta berhasil membobol gawang PSM makassar hingga dua kali. Bahkan gol pertamanya menjadi gol tercepat kedua di Piala Presiden. 

Begini Persiapan Bojan Hodak untuk Laga Persib Bandung Vs Persis Solo

"Untuk pribadi, kalau Ramadhan Sananta merupakan striker tim nasional yang harus kita waspadai. Dia aset negara juga, otomatis kita harus ekstra lebih untuk menjaga Ramadhan di pertandingan besok," katanya, dilansir dari Viva.co.id.

Kini, Persib Bandung ada di peringka tkedua klasemen sementara di Grup A. Sedangkan PErsis Solo ada di posisi ketiga dengan raihan 1 poin.