Henhen dan Kakang Jadi Sorotan, Bobotoh Desak Persib Bertanggung Jawab

Suporter Persib Bandung, Bobotoh
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Jabar,VIVA – Sebelumnya, sejumlah bobotoh mengepung kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), yang terletak di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, pada hari Sabtu (21/9/2024). 

Bentrok dengan Manajemen, Bobotoh Persib Murka: Henhen dan Kakang Jadi Sorotan

Ada dugaan intimidasi yang diduga dilakukan oleh pejabat Persib terhadap bobotoh saat pertandingan melawan Port FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis 19 September 2024. Akibatnya, aksi itu diambil. 

Demo besar-besaran yang dilakukan oleh Bobotoh telah mengguncang internal Persib. Nama Henhen dan Kakang terus menjadi perbincangan hangat di kalangan suporter setelah disebut dalam orasi para demonstran. 

Bobotoh Geruduk Graha Persib, Minta Klarifikasi dan Tindakan Nyata

Tekanan semakin meningkat terhadap manajemen klub untuk segera mengambil tindakan tegas terkait dugaan kekerasan yang melibatkan kedua pemain tersebut. 

Bobotoh mempertanyakan apakah ada kekerasan terhadap mereka sambil 'mengepung' Graha Persib. 

Desakan Bobotoh: Persib Harus Bertanggung Jawab atas Insiden Kekerasan

Mereka juga bertanya tentang alasan bobotoh ditarik ke lorong kamar ganti. Selain itu, Zen RS berorasi di depan pendukung mempertanyakan tindakan resmi Persib. 

"Kami datang ke sini meminta klarifikasi apa yang terjadi di dalam. Kenapa korban mengalami luka?" ujarnya dalam orasinya.

Halaman Selanjutnya
img_title