Kabar Baik! David da Silva Gabung Latihan, Bisa Main di Laga Kontra Lion City Sailors?

Pemain Persib Bandung, David da Silva (kanan)
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVAJabar – Menjelang laga kontra Lion City Sailors, dokter Persib Bandung Rafi Ghani mengungkapkan kondisi sejumlah pemain Persib yang sedang mengalami cedera. Kabar baiknya, salah satu pemain Persib yang cedera, yakni David da Silva sudah terlihat dalam latihan.

Jelang Laga Kontra Lion City Sailors, Dokter Persib Bandung Sampaikan Kabar Baik

Persib Bandung akan berlaga di ajang AFC Champions League Two (ACL 2). Kali ini, Maung Bandung akan menjamu Lion City Sailors di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Pemain Persib Bandung, David da Silva

Photo :
  • persib.co.id
Dengan Dukungan Bobotoh, Pemain Persib Bandung Antusias Hadapi Lion City Sailors

Menapaki pertandingan melawan wakil Singapura itu, seperti biasa Skuad Maung Bandung menggelar latihan. Nampak David da Silva dan Tyrone del Pino sudah bergabung dalam latihan tersebut setelah sebelumnya kedua pemain tersebut mengalami cedera.

Dikutip dari persib.co.id, Rafi Ghani mengungkapkan berdasarkan hasil laboratorium, kondisi David normal. Kendati begitu, bomber asal Brasil itu harus menjalani tes Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Main di Kandang Sendiri, Marc Klok Siap Bantai Lion City Sailors

“David sedang mengikuti program dari fisioterapi. Tapi, kami akan pastikan setelah dua hari, nanti hari Selasa mau di MRI. Semoga tidak ada apa-apa. Kalau dari hasil lab-nya bagus,” kata Rafi di SPOrT Jabar Arcamanik.

Kendati begitu, Rafi belum bisa memastikan kapan pemain berkepala plontos bisa kembali merumput.

Halaman Selanjutnya
img_title