Persib Bandung vs Lion City Sailors: Target 3 Poin di Kandang Sendiri!

Pemain Persib Bandung, David da Silva (kanan)
Sumber :
  • tvonenews.com

JabarPersib Bandung akan bermain di ACL 2 setelah menang melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-8 Liga 1. Pasukan Pangeran Biru juga berusaha mengambil poin penuh dari wakil Singapura.

Revolusi Taktik! Bojan Hodak Ubah Total Permainan Persib Bandung

Kamis, 24 Oktober 2024, akan ada pertandingan lanjutan ACL 2 antara Persib Bandung dan Lion City Sailors di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Sebelum pertandingan, Edo Febriansyah, pemain belakang Persib, menyatakan bahwa timnya dalam kondisi baik dan siap bertempur. Setelah menang 2-0 atas Persebaya Surabaya di pekan ke-8 Liga 1 kemarin, anak-anak asuhan Bojan Hodak itu menambah kepercayaan diri.

Bojan Hodak Bawa Strategi Baru di Persib, Pemain Harus Adaptasi!

Pemain Persib Bandung, David da Silva (kanan)

Photo :
  • tvonenews.com

"Pasti kami mau tiga poin di ACL, terus konsisten memberikan permainan yang terbaik dan berprestasi sebaik mungkin," kata Edo, dikutip dari persib.co.id pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Duo Maut Persib Cetak Gol, Maung Bandung Bungkam Bajul Ijo

Senada dengan Edo, gelandang Persib Bandung Marc Klok juga mengungkapkan ambisinya untuk menang. Marc mengatakan menjadi tuan rumah di pertandingan kali ini merupakan kesempatan yang baik untuk merebut kemenangan perdana di ACL 2.

“Kami cari tiga poin pertama di ACL, itu kesempatan bagus buat kami karena bermain di kandang melawan Lion City Sailors. Kami harus menang untuk tiga poin,” kata pemain yang baru dikaruniai anak kedua tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title