Persib Bandung Rekrut Edo Febriansyah, Berikut Karir Edo di Dunia Sepakbola

M. Edo Febriansyah, Pemain Kontrak Persib Bandung
Sumber :
  • VIVANews

VIVA Jabar - Tim sepakbola berjuluk Maung Bandung menambah kembali pemain kontrak. Persib Bandung secara resmi mengumumkan perekrutan Edo Febriansyah untuk bergabung di Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Bojan Hodak Terkesan dengan Debut Adzikry, Berikut Ulasannya

Rekruitmen Edo merupakan hasil rekomendasi tim pelatih. Pemain kelahiran Kediri itu, dikontrak selama 2 tahun atau hingga 2025.

"Kita selalu bergerak dari rekomendasi tim pelatih. Syukurlah, kita bisa menjalin kesepakatan dengan pemain yang dibutuhkan tim pelatih," kata Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono awal bulan ini.

Bojan Hodak Kagum dengan Penampilan Adzikry di Laga Persib Bandung Kontra Bhayangkara FC

Dikatakannya, Edo disiapkan untuk memperkuat posisi bek sayap (bek kiri) setelah Zalnando dan David Rumakiek mengalami cedera serius sehingga masih butuh waktu lama untuk pemulihan.

Profil Edo Febriansyah

Hasil Liga 1: Persib Bandung Ditahan Imbang Bhayangkara FC

Edo Febriansyah kelahiran Kediri pada 25 Juli 1997. Edo mengawali karirnya di dunia sepakbola serta mematangkan diri dari kompetisi kasta kedua bersama PS Bengkulu (2017), Persiwa Wamena (2018) dan Persik Kediri (2019). 

Setelah membantu mempromosikan Persik ke kompetisi Liga 1, Edo bergabung dengan Persita Tangerang di kompetisi Liga 1 tahun 2020. Selama dua musim bersama Persita, Edo tampil dalam 25 pertandingan dengan sumbangan 4 gol.

Halaman Selanjutnya
img_title