Bang BES Janji Balas Kepercayaan Persib Bandung dengan Kemenangan di Liga 1

Bayu Eka Sari (Bang BES) Asisten Pelatih Persib Bandung
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Persib Bandung makin percaya diri menghadapi Liga 1 Indonesia 2023/2024. Sebab, kehadiran Bayu Eka Sari mampu mendongkrak kejayaan klub Maung Bandung itu melalui sektor Tim Kepelatihan.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Persib Bandung secara resmi menjalin kerja sama dengan Bang BES sapaan Bayu Eka Sari selama satu musim hingga tahun 2024. 

"Pertama, saya ucapkan syukur alhamdulillah. Bisa menjadi bagian dari tim kepelatihan musim depan merupakan sebuah kehormatan dan kesempatan yang luar biasa dalam karier saya sebagai pelatih sepak bola,” ucap Bang BES dilansir Vivanews. 

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Pelatih kelahiran Makassar, 26 Oktober 1990, itu direncanakan akan mengisi posisi asisten pelatih di skuad Luis Milla pada musim depan Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Bang BES pernah menjadi salah satu staf kepelatihan di RANS Nusantara pada musim Liga 1 2022/2023. 

Tak hanya itu, ia pun sempat bekerja sama dengan pelatih Luis Milla saat berada di Timnas Indonesia pada periode 2017-2018.

Jelang Lawan Korea Selatan, Shin Tae-yong Akui Galau Hadapi Negara Sendiri

"Kembali bisa bekerja bersama Coach Luis Milla adalah sebuah kebanggaan tersendiri," jelas Bang BES

Kolaborasi keduanya mampu membuat Timnas Indonesia meraih medali perunggu di ajang SEA Games 2017 dan menembus 16 besar di Asia Games 2018. 

Halaman Selanjutnya
img_title