Persib Bandung Perpanjang Kontrak Kiper Fitrul Dwi Rustapa, Berikut Profilnya

Kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa
Sumber :
  • VIVANews

VIVA Jabar - Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa bakal bermain lebih baik dibanding musim pertama sebelumnya yakni Iiga 1 2022/2023. Hal itu dikemukakannya usai menjalani liburan di kampung halaman, Garut, Jawa Barat

Akan Berlaga di AFC Champions League 2, Persib Bandung Perlu Tingkatkan Level Permainan

"Kebetulan liburan udah selesai. Saya kembali ke Bandung lebih awal, ya tentunya karena ingin jaga kondisi dan mempersiapkan lebih awal sebelum nanti kumpul latihan," kata Fitrul Dwi Rustrapa di Graha Persib, Kota Bandung, Senin 22 Mei 2023 dilansir VivaNews.

Fatrul Dwi Rustrapa, menghabiskan masa libur dengan cara memanfaatkannya bersama keluarga di kampung halamannya di Ciloa, Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.  

Persib Bandung Lolos ke Fase Grup AFC Champions League 2, Begini Kata Bojan Hodak

"Liburan kemarin saya di kampung halaman Ciloa, Bungbulang, Garut,” ujar kiper Persib nomor punggung 1 ini

Sebagaimana diketahui, di Persib, Fitrul Dwi Rustapa masuk musim kedua. Karena musim lalu dia telah menjadi bagian dari Pangeran Biru, klub kebanggaan warga Jawa Barat ini. 

Agenda Persib Bandung Jelang Liga 1 Musim Depan, Latihan akan Dimulai Awal Juli 2024

Di musim keduanya bersama Persib, mantan bintang Persipura ini ingin tampil lebih baik lagi. Terlebih, saat ini Persib menambah kekuatan dengan pemain-pemain baru untuk meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

Dibandingkan Liga 1 2023/2024, Fitrul Dwi Rustapa lebih cepat menyelesaikan liburannya. Penjaga gawang Persib Bandung kembali ke Bandung lebih awal untuk mempersiapkan latihan bersama Persib. Jadwal latihan pertama Persib adalah 5 Juni 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title