Hadapi Liga 1, Persib Bandung Rencana Gelar Uji Coba

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Tim Bendera Biru, Persib Bandung menggelar uji coba sebelum kompetisi Liga 1 2023/2024 bergulir pada awal Juli mendatang. Uji coba ini sebagai bentuk keseriusan tim berjuluk Maung Bandung itu dalam menatap musim liga 1.

Dipanggil Timnas U-23, Beckham Putra Berharap Jadi Starter

Begitu disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono kepada wartawan belum lama ini. Namun, Teddy belum bisa mengumumkan lawan yang akan dihadapi Persib.

"Ada, ada rencana uji coba nanti calon lawannya diumumkan setelah ada kepastian," ucap Teddy dilansir VivaNews.

Usai Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Bojan Hodak akan Lepas Beckham Putra

Mengenai uji coba dengan tim luar negeri, pria berkacamata ini juga belum bisa memutuskan. Pengumuman calon lawan akan diumumkan setelah ada kepastian.

"Namanya juga kalau ada kepastian jadi belum tahu, Ya keinginan tergantung situasi," tuturnya. 

Terancam Degradasi, Bhayangkara FC Siap Curi Poin di Kandang Persib Bandung

Saat ini, Skuad Maung Bandung masih diliburkan. Achmad Jufriyanto Cs akan kembali berkumpul dan menjalani latihan rutin pada awal Juni 2023. Teddy juga berencana menggunakan Stadion Sidolig sebagai venue latihan tim Persib. Namun, stadion milik pemerintah Kota Bandung itu masih harus menunggu serah terima dari Kementerian PUPR. 

"Sekarang dengan lapangan Sidolig, Si Jalak Harupat dan GBLA sudah akan diserahkan terimakan PUPR, maka opsi tempat latihan juga semaki banyak," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title