Wakil Presiden PT. Persib Sambut Baik Rencana Empat Pemain Diminta Ikut FIFA Matchday

Pelatih dan Wakil Presiden PT. Persib Bandung Bermartabat
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Wakil Presiden PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyambut baik rencana Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Thae-yong yang memanggil 4 pemain Persib untuk ikut berlaga di FIFA Matchday.

Persib Bandung Dapat Angin Segar Jelang Duel Sengit Lawan Persebaya

"Jadi berapapun pemain yang dibutuhkan untuk timnas, pasti kami dukung karena ini untuk kepentingan Timnas Nasional Indonesia. Mudah-mudahan dengan mekanisme seperti ini timnas bisa tampil dengan maksimal," ucap Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung belum lama ini dilansir dari VivaNews.

Bahkan pihaknya turut mendukung dan bahagia mendengar kabar tersebut.Mereka dari Empat pemain Persib yang diundang adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Edo Febriansyah. Nama terakhir merupakan pemain baru di bursa transfer Ligue 1. 

Shin Tae Yong Kritik Keras Wasit Nasrullo Kabirov Setelah Kekalahan Timnas U-23

"Tapi yang pasti kami bangga ada pemain kami yang bisa bermain untuk timnas. Apalagi ini memang program nasional dan kepentingan bangsa di atas segalanya. Pasti kami dukung," ujarnya

Sebelumnya, Persib Bandung menjadwalkan latihan sejak awal Juni besok untuk persiapan menghadapi Liga 1. Namun, menurut Teddy Tjahjono, ditariknya keempat pemain Persib Bandung ke laga FIFA Matchday tidak menggangu jadwal latihan tersebut.

STY Sebut Mental Pemain Timnas Indonesia U-23 Down, Minta Bantu Suporter

"Program timnas pasti kami dukung seperti yang sudah disepakati bersama PSSI, LIB dan klub-klub. Apalagi pada saat FIFA match day rencananya tidak ada jadwal pertandingan di LIB," sebut Teddy.

"Jadi, mungkin dengan harapan ini supaya bisa memaksimalkan kinerja dari timnas Indonesia yang memang kemarin berhasil mendapatkan emas di SEA Games setelah 32 tahun," lanjut Teddy Tjahjono. 

Halaman Selanjutnya
img_title