Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Puji 2 Pemain Debutan

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Dua pemain debutan Persib Bandung, Ryan Kurnia dan I Putu Gede disanjung dan dipuji pelatih, Luis Milla dalam pertandingan uji coba melawan Persib U-21 di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat 9 Juni 2023.  

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

Pasalnya, dalam laga uji coba itu, Ryan Kurnia dan I Putu Gede tampil apik. Keduanya mampu memberikan warna berbeda terhadap permainan skuad Maung Bandung. 

"Sama dengan semua pemain, mereka punya atitude dan juga teknik yang bagus baik itu Ryan Kurnia dan Putu," kata Milla dilansir viva.co.id

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Mantan Pemain Real Madrid sekaligus eks Pelatih Real Zaragoza ini meyakini penampilan Ryan Kurnia dan I Putu bisa lebih baik lagi ke depan. Menurut Luis Milla, kedua pemain ini punya gaya bermain yang sesuai dengan skema tim.  

"Kami mempunyai harapan mereka bisa lebih baik lagi karena mereka adalah pemain yang memiliki gaya bermain dan juga konsep bermain dari Persib," ungkapnya. 

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Kendati begitu, Ryan dan I Putu masih butuh waktu untuk beradaptasi agar permainan bisa padu dengan pemain lainnya. Sejauh ini, keduanya baru berlatih selama empat hari bersama Persib.

"Setiap pemain tentunya butuh beradaptasi dan saya harap mereka bisa beradaptasi dengan cepat bersama tim," tuturnya.  

Halaman Selanjutnya
img_title