Reky Rahayu Kembali Ikut Sesi Latihan Bersama Luizinho Passos

Kiper Persib Bandung, Reky Rahayu yang juga Anggota TNI
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kiper asal Tanggerang, Reky Rahayu kembali bersua bersama Persib Bandung setelah absen dalam 4 kali pelatihan. Pria kelahiran 8 Mei 1993 itu hadir bersama skuad Luis Milla di Stadion Sidolog Kota Bandung pada Jum'at (9/6/2023) lalu.

Bojan Hodak Akhirnya Ngaku! Takut Datang ke Bali

Sebagaimana diketahui, dalam jajaran pelatih, seluruh Penjaga Gawang Persib Bandung mendapat pelatihan khusus dari Luizinho Passos. Reky Rahayu bergabung bersama kiper lainnya yakni Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Satrio Azhar, dan kiper asal Akademi Persib Sheva Sangga.

Pelatih kiper Luizinho Passos menyebut, para penjaga gawang PERSIB mengalami perkembangan. Seperti halnya pemain di posisi lain, para kiper juga diberikan bekal latihan mandiri sebelum berlatih bersama tim. 

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

"Saya lihat kiper ada progres di latihan, tentu mereka masih butuh waktu untuk berkembang. Kiper juga berlatih individual. Saya pikir ini memang waktunya untuk bekerja keras," kata Passos di Stadion PERSIB dilansir dari VivaNews.

Meski begitu, Passos mengatakan, anak asuhnya masih perlu waktu untuk tampil dengan performa terbaik. 

Kantongi Lisensi Klub Profesional, Persib Bandung Pastikan Ikut Kompetisi Asia

"Kami masih punya waktu selama satu bulan agar para penjaga gawang bisa tampil dengan baik di Liga. Tahun lalu, menurut saya, itu bukan hasil yang buruk. Tapi tahun ini saya ingin hasil yang lebih baik karena kami punya kiper-kiper yang bagus," paparnya.

Luizinho Passos sebelumnya menjelaskan mengapa Reky Rahayu belum berpartisipasi dalam beberapa latihan. Passos menyatakan bahwa kiper yang juga anggota TNI Angkatan Laut harus mendapatkan surat izin dari kesatuannya sebelum bergabung dengan tim. 

Halaman Selanjutnya
img_title