David Da Silva Tiba di Bandung dan Siap Hadapi Liga 1 2023/2024

David da Silva sabet Persib Award 2023
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - PERSIB sudah merekrut enam pemain asing, yaitu David da Silva dan Ciro Alves (Brasil), Nick Kuipers (Belanda), Daisuke Sato (Filipina) dan Tyronne del Pino (Spanyol). Teranyar, PERSIB melengkapi kuota pemain asingnya dengan mendatangkan bek tengah asal Spanyol bernama Alberto Rodriguez Martin.

Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia, Erick Thohir Sampaikan Terimakasih

Belum lama ini, para pemain binaan Akademi PERSIB, M. Adzikry sebagai gelandang dan Putra Sheva sebagai penjaga gawang, terus dilatih oleh pelatih Luis Milla Aspas pada sesi pelatihan di Stadion PERSIB, Bandung.

Pun demikian pemain asal Brasil, David da Silva atau akrab dipanggil DDS bersama Frets Listanto Butuan. Keduanya ikut berlatih

Shin Tae-yong Diganjar Kartu Merah saat Indonesia Vs Guinea

DDS sendiri baru tiba di Bandung setelah penerbangan dari Brasil. Meski masih merasa lelah, DDS tak butuh waktu lama untuk beristirahat. Ia memutuskan langsung ikut berlatih bersama para pemain lainnya. 

"Saya senang bisa kembali ke keluarga saya. Saya dalam keadaan baik, hanya sedikit lelah karena baru saja tiba di Indonesia dari Brasil," katanya setelah menjalani latihan.  

Kalah dari Guinea, Indonesia Gagal ke Olimpiade 2024 Paris

DDS mengaku antusias menjalani pramusim sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2023/2024. DDS ingin fokus dengan menu latihan yakni transisi permainan dari menyerang ke bertahan dan sebaliknya. 

"Ini (kelelahan) bukan masalah buat saya atau butuh adaptasi lagi. Saya hanya tinggal bekerja. Yang pasti, saya senang bisa berada di sini untuk kembali berlatih dan bertemu beberapa teman baru," terangnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title