Penjaga Gawang Persib, Teja Kembali Merumput Bersama Skuad Maung Bandung

Kiper Persib, Teja Paku Alam
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Penjaga gawang Skuad Maung Bandung, Teja Paku Alam kembali merumput setelah menjalani pemeriksaan tambahan akibat mengalami dislokasi pada jari tangan kanannya.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Diketahui, selama dua hari belakangan, Jum'at dan Sabtu kemarin, Persib melakukan tur pramusim pertamanya. Hari pertama, Jumat, Persib berlatih di Lapangan Sekolah Independen, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) selama kurang lebih 1 jam

Pada latihan Jumat sore tersebut, penjaga gawang Teja Paku Alam, yang sebelumnya mengalami cedera, sudah tidak berpartisipasi dalam latihan terpisah. Di bawah asuhan pelatih Luizinho Passos, ia tampaknya sudah bergabung dengan kiper lainnya. 

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Dalam latihan ini, Victor Igbonefo dan rekan-rekannya menerima porsi latihan dengan tensi sedang. Fokus pelatih asal Spanyol ini adalah sentuhan dan penguasaan bola selama sesi tertentu. 

Di akhir sesi, seluruh pemain menggelar small side game. Selain memberikan komando latihan, Milla pun turut serta dalam sesi small side game ini.  

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

Sementara itu, Dedi Kusnandar dan kiper Reky Rahayu menjalani latihan terpisah. Keduanya harus mendapatkan latihan khusus untuk pemulihan cedera ringan yang dialaminya pada uji tanding kontra Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 15 Juni 2023, kemarin. 

Usai latihan di Lapangan Sekolah Independen Yogyakarta (UNY), Persib kembali menggelar sesi latihan keesokan harinya, Sabtu di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Kaliurang, Sleman.

Halaman Selanjutnya
img_title