Tetap Fokus Bermain Terbaik, Adapun Sanjungan Ryan Anggap Bonus

Ryan Kurnia
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar - Persib Bandung terus mematangkan persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024. Kini, Skuad Maung Bandung tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

Gelandang Persib Prediksi Timnas Indonesia Menang Adu Penalti Lawan Uzbekistan

Pemain sayap Persib, Ryan Kurnia memastikan pemusatan latihan tim berjalan dengan baik. Para pemain antusias menikmati program latihan yang diberikan tim pelatih. Pemain berusia 26 tahun ini juga berharap bisa menunjukkan kemampuan maksimalnya selama latihan.

"Alhamdulillah, program latihan di Yogyakarta sejauh ini berjalan dengan baik, dan Ryan juga berusaha untuk bisa menjalankannya dengan sebaik mungkin," kata Ryan kepada wartawan, Selasa (20/6/2023) dilansir dari viva.co.id

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

"Mudah-mudahan, apa yang Ryan usahakan ini juga dinilai dengan baik," tambahnya.

Eks pemain Persikabo 1973 ini mengaku senang dengan pencapaian positif tim di tiga laga uji coba melawan Persib U-21, Bandung United dan Dewa United.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Menurutnya, hasil positif ini bagus untuk melihat kesiapan skuad Maung Bandung di Liga 1.

"Pertandingan sangat bagus untuk menilai kesiapan tim di Liga 1 yang sebentar lagi mau dimulai. Rencananya, masih ada pertandingan lain. Ini juga bagus sebagai evaluasi agar di Liga nanti, Ryan bisa main lebih baik lagi," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title