Luis Milla Menaruh Harapan Besar Terhadap Alberto Rodriguez Martin

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA Jabar - Legiun asing asal Spanyol Alberto Rodriguez Martin telah tiba di Indonesia dan langsung bersua bersama skuad Maung Bandung di Yogyakarta. 

Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang Jelang Hadapi Bali United

Sebelumnya, rekan senegara Alberto Rodriguez Martin, Tyronne Gustavo del Pino tiba lebih awal di Yoyakarta. Keduanya sama-sama merupakan pemain kontrak asing bagi tim Pengeran Biru.

Alberto tampak antusias saat melakukan perjalanan pertamanya ke Indonesia, meskipun dia mengaku lelah setelah perjalanan panjang dari negara asal, Spanyol. Meski demikian, Ia cukup senang karena sekarang menjadi anggota keluarga Pangeran Biru.  

Nick Kuipers Siap Tampil di Laga Persib vs Bali United

“Terima kasih atas sambutannya. Setelah menyelesaikan semua persyaratan, akhirnya saya bisa bergabung bersama tim di Indonesia. Itu tentunya membuat saya merasa senang saat ini,” kata Alberto setibanya di Yogyakarta dilansir dari VivaNews

Pelatih PERSIB, Luis Milla punya harapan besar kepada Alberto Rodriguez Martin. Pemain anyar asal Spanyol tersebut diharapkan bisa menambah soliditas lini belakang Pangeran Biru pada musim depan.

Siap Tempur, Persib Bandung Optimis Libas Bali United

Pemain yang sebelumnya membela CD Lugo tersebut punya catatan apik. Bersama klub Divisi Segunda (LaLiga 2), Spanyol, Alberto Rodriguez tampil dalam 36 pertandingan dengan sumbangan 3 gol.

"Tujuan kami adalah membuat lini pertahanan lebih aman dan kompak. Kami butuh dan ingin membenahi posisi tersebut. Dia banyak bermain dan mencetak tiga gol, itu jumlah yang sangat bagus," jelas Milla di Stadion PERSIB, belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title