Persib vs MU: Harga Ticket Naik Tapi Ada Peluang Dapatkan Diskon, Buruan!

Suporter Persib Bandung, Bobotoh
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Laga perdana Persib di Liga 1 Indonesia 2023/2024 akan duel melawan Madura United (MU). Persib akan menjamu MU di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (2/7/2023), esok.

Persib Bandung di Ambang Juara, Umuh Muchtar Yakin Menang atas Bali United

Untuk fans, suporter dan bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan langsung di venue dapat memesan tiket secara online. Manajemen Persib atau Panpel (panitia pelaksana) telah menyediakan 28 ribu tiket

Memang harga tiket yang ditetapkan Persib mengalami kenaikan dibanding musim lalu. Tiket termurah dijual dengan harga Rp 125.000 dan termahal mencapai harga Rp 400.000.

PSSI Buka Suara Soal Harga Tiket Naik Dua Kali Lipat: Timnas Indonesia Butuh Pendaan Besar

Namun demikian, Persib tetap menyediakan potongan harga (diskon) melalui promo early bird hingga 20 persen. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket pada H-2 dan H-1 pertandingan.

Direktur Komersial PT Persib Bandung Bermartabat, Gabriella Witdarmono mengatakan, kenaikan harga tiket karena adanya penyesuaian. Menurutnya, ada sejumlah pertimbangan yang membuat Persib memutuskan penyesuaian harga tiket laga kandangnya.

50 Ribu Tiket Laga Timnas Indonesia vs Irak Ludes Terjual dalam 12 Jam

"Ada kenaikan biaya operasional penyelenggaraan pertandingan, terutama setelah kejadian Kanjuruhan, dimana ada persyaratan tambahan yang wajib dilaksanakan oleh klub, termasuk safety dan security officer dan beberapa standar keamanan lainnya," ujar Gaby.

"Selain itu, ada kewajiban memperbaiki kerusakan berat yang terjadi di GBLA, terutama di pertandingan terakhir musim lalu," tutupnya

Halaman Selanjutnya
img_title