Gagal Taklukkan MU, Ini Kata Luis Milla

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Laga perdana Persib Bandung melawan Madura United berakhir imbang. Skuad Pangeran Biru harus puas dengan skor 1-1, meski bertanding di kandang sendiri.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu 2 Juli 2023 itu, Persib tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Hugo Gomes menit ke-5 usai mendapat umpan lambung Novan Sasongko di sisi kanan pertahanan Maung Bandung

Namun demikian, Persib Bandung mampu menahan gempuran Skuad MU hingga turun minum alias usai babak pertama. MU pun tak mampu menambah keunggulannya.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Masuk babak kedua, tuan rumah Persib merubah keadaan. Persib mampu menyamakan kedudukan lewat gol penalty di menit 78. Skuad Maung Bandung mendapat hadiah penalti setelah Robi Darwis dilanggar di kotak terlarang. David da Silva yang menjadi algojo mampu mengeksekusi dengan baik.

Pelatih Persib, Luis Milla, mengatakan pertandingan perdana Liga 1 selalu sulit untuk dilalui. Dia juga menyayangkan timnya kecolongan melalui gol cepat Madura United.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

"Saya rasa ini merupakan tipikal pertandingan awal pada setiap musimnya. Ini laga yang sulit bagi kedua tim dan bagi kami ini awalan laga ini tidak bagus karena kami kebobolan dari satu peluang mereka di menit-menit awal," kata Milla. 

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title