Alberto dan Luis Milla Merasa Puas dengan Laga Perdana Persib Bandung

Persib vs Madura United
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pertandingan perdana Persib Bandung vs Madura United (MU) dilakoni penuh semangat oleh pemain legiun asing asal Spanyol, Alberto Rodriguez Martin. Ia senang dengan laga debutnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Juli 2023

Ezra Walian Soroti Mentalitas Persib Bandung di Laga Tandang Kontra Bali United

"Sangat senang bisa menjalani debut di hadapan seluruh Bobotoh. Saya merasa begitu dicintai dan karenanya saya harus terus bekerja dan beradaptasi 100 persen terhadap tim," kata Alberto, Senin (3/7/2023)

Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez Martin

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Bojan Hodak Akui Kehebatan Kiper Bali United, Disebut Layak Man of The Match

Meski Skuad Maung Bandung hanya mampu menahan imbang 1-1 dan tim Pangeran Biru sempat tertinggal oleh gol Hugo Gomes kemudian dibalas di menit 79 lewat David da Silva sehingga kedudukan menjadi sama, menurut Alberto perjuangan para pemain adalah hal yang patut diapresiasi. Ia menilai mentalitas sangat berguna untuk laga berikutnya.  

"Terlepas dari hasil yang tidak kami inginkan, saya melihat tim ini tidak pernah menyerah dan selalu berjuang hingga pertandingan berakhir. Itulah hal positifnya," kata bek Persib Bandung ini. 

Teco Kesal Usai Bali United Gagal Kunci Kemenangan Atas Persib

Di sisi lain, soal penampilan Alberto, Pelatih Persib Bandung Luis Milla malah mengaku terkejut. Ia menilai, pemain asal Spanyol tersebut mampu beradaptasi dengan cepat.  

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title