Cepat Beradaptasi, Luis Milla Salut Terhadap Tyrone del Pino dan Alberto Rodriguez

Persib vs Madura United
Sumber :
  • Persib

VIVA Jabar - Permainan duo legiun asing Persib Bandung, Tyrone del Pino Ramos dan Alberto Rodriguez Martin berhasil memberikan kepuasan tersendiri bagi pelatih Luis Milla

Jelang Championship Series, Persib Bandung Jaga Kebugaran dengan Cara Ini

Kedua pemain debutan itu, mampu menampilkan laga maksimal saat membela Persib Bandung melawan Madura United (MU) pada Minggu (2/7/2023) lalu Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu, PERSIB bermain imbang 1-1 saat menjamu MU. 

"Tyronne bermain dengan bagus. Ia bisa bisa menemukan ruang di barisan pertahanan lawan untuk membuat tim bermain lebih baik," kata Milla dilansir dari VivaNews.

Punya Peluang Jadi Top Skor, Ciro Alves Tegaskan Utamakan Kepentingan Tim

Pemain baru Persib Bandung, Tyronne Gustavo

Photo :
  • Instagram

Pun demikian, Alberto Rodriguez Martin, pelatih berkebangsaan Spanyol ini mengaku terkejut. Ia menilai, pemain yang berkebangsaan sama dengannya yakni Spanyol, mampu beradaptasi dengan cepat. 

Bojan Hodak Sebut Persib Bandung Lapar Hadapi Championship Series

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla

Photo :
  • tvonenews.com

"Sedangkan bagi Alberto, saya menilai dia bermain dengan sangat bagus. Dia baru bersama kami sepuluh hari, tetapi saya merasa dia sudah bersama tim 2-3 bulan. Dia beradaptasi dengan sangat bagus dan bisa menjadi sosok pemimpin di pertahanan," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title