Hadapi Klub Malang, Persib Bandung Bidik 3 Point Alias Menang

Ciro Alves saat Duet Persib Bandung vs Arema FC
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pertandingan seru dan sengit bakal terjadi di venue Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar-Bali. Pasalnya, Matchday kedua di pekan kedua Liga 1 2023/2024, akan menampilkan 2 klub sama kuat, Klub Maung Bandung vs Singo Edan

Persib Bandung Dapat Kabar Buruk, Dua Bintang Terancam Absen Lawan Bali United

Sebagaimana diketahui, status tuan rumah yang dimiliki Arema FC kali ini, digeser markasnya ke venue Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Secara geografis, menguntungkan bagi tim Maung Bandung karena Bali jauh dari Malang. Persib akan lebih leluasa memaksimalkan penampilan karena tekanan suporter Arema FC tidak akan sebesar saat bermain di Malang.  

Bojan Hodak Bingung Tentukan 11 Pemain Persib Kontra Bali United

Pelatih Persib, Luis Milla memastikan timnya dalam kondisi siap tempur melawan Singo Edan. Meski bermain di Bali, dia enggan meremehkan kekuatan Arema FC. 

"Kita siap untuk pertandingan ini, laga tandang pertama kita. Ini laga yang sulit karena melawan salah satu tim rival yang kuat," kata Luis Milla.  

Bojan Hodak Tak Peduli Rekor Buruk Persib Lawan Bali United

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Pelatih asal Spanyol ini memastikan kondisi timnya dalam situasi terbaik. Semua pemain Maung Bandung siap dimainkan. Dia hanya meminta pemain melakukan improvisasi di lapangan disamping straregi permainan yang dia siapkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title