Meski Sedih dengan Skor Imbang Beruntun, Marc Klok Masih Optimis Buat Persib Bandung

Gelandang Persib, Marc Klok
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Persib Bandung hanya mampu mencetak gol sama banyak saat bertandang ke tim tuan rumah Arema FC. Persib Bandung tak mampu mendapatkan point full dalam laga yang digelar pukul 19.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7/2023) malam. Skor berakhir imbang 3-3.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Skor imbang ini secara beruntun didapatkan Persib Bandung selama 2 kali pertandingan di Liga 1 2023/2024. Dengan skor ini, Armada Luis Milla hanya baru berada di posisi 7 dengan 2 poin dari 2 laga.

Gelandang Persib, Marc Klok mengaku kecewa timnya hanya bermain imbang di laga tersebut. Padahal, peluang untuk menang cukup besar setelah bisa membalikan keadaan menjadi 3-2 kala bertemu Arema FC kemarin.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

Secara permainan pun, Skuad Maung Bandung tampil mendominasi. Sayangnya, Arema FC mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat gol Gustavo Almeida melalui titik putih menit 87. Dan itu di menit menjelang babak kedua usai.

"Pertama-tama saya sedih dengan imbang, dan saya pikir ini pertandingan bisa dimenangkan. Saya bangga dengan tim di babak pertama seperti kita main dengan bola, 1-0 untuk Arema tapi kita masih sabar, percaya kita sendiri akhirnya come back 1-1," kata Klok.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Gelandang Persib, Marc Klok

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Kita di belakang lagi 2-1 tapi kita sabar, masih kita percaya dengan diri kita sendiri, kita sabar untuk permainan dan langsung 2-2. Babak kedua kita baik, come back untuk 2-3, kemenangan, atmosfer semua di lapangan baik. Dan saya punya rasa kita menang 2-4 atau 2-5," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title