Gelandang Persib Tyronne del Pino Diprediksikan Absen di Laga Pekan ke-3 Liga 1 Indonesia

Pemain asing Persib, Tyronne Gustavo del Pino Ramos
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Legiun asing Persib Bandung, Tyronne Gustavo del Pino Ramos putuskan diri pulang kampung ke negaranya, Spanyol. Dia memilih fokus penyembuhan terlebih dahulu atas cedera yang dialami.

Jelang Championship Series, Persib Bandung Jaga Kebugaran dengan Cara Ini

Sebagaimana dikabarkan, Tyronne mengalami cedera cukup serius di bagian tendon achilles kaki kanan. Cedera tersebut didapat dalam laga melawan Madura United di pekan pertama Liga 1 pada 2 Juli 2023 lalu. 

Pelatih Persib, Luis Milla sebenarnya berharap banyak dengan kehadiran Tyronne del Pino di skuad Persib. Namun, Tyronne harus menerima nasib kurang beruntung karena mendapat cedera.

Punya Peluang Jadi Top Skor, Ciro Alves Tegaskan Utamakan Kepentingan Tim

"Tyronne sudah pergi ke Spanyol dan dia sangat tidak beruntung. Karena kami memiliki banyak kesempatan dengan adanya Tyronne tapi dia tidak beruntung dengan cedera yang dialaminya," ujar Milla kepada wartawan, Selasa (11/7/2023) lalu

Pemain asing Persib, Tyronne Gustavo del Pino Ramos

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Bojan Hodak Sebut Persib Bandung Lapar Hadapi Championship Series

"Tapi itu hal yang terjadi di sepakbola dan itu biasa terjadi. Kami harus tetap tenang, menanti dia pulih total," tambahnya. 

Sementara untuk kondisi Alberto Rodriguez, Milla memastikan pemain tersebut tidak mengalami masalah. Alberto memang butuh waktu untuk beradaptasi dan menumbuhkan kepercayaan dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title