Luis Milla Ingatkan Tim Asuhan Jangan Anggap Ringan Tim Lawan

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pelatih Persib Bandung Luis Milla tak henti-hentinya menaruh perhatian kepada Armadanya. Ia meminta timnya untuk tidak menganggap ringan kekuatan Dewa United ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-3 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (14/7/2023) malam.

Persib Bandung Dirumorkan Incar Pemain Timnas Indonesia U-23, Bojan Hodak: Saya Tidak Tahu

Menurut Pelatih asal Spanyol ini, ada banyak perubahan di kubu lawan. Ia menilai Dewa United telah berbeda dibanding musim sebelumnya. Olehnya, Ia meminta Marc Klok serta kolega perlu menaruh perhatian khusus.

"Dewa United punya pemain dengan kemampuan di level tinggi. Saya pikir, mereka bisa menciptakan kejutan di liga musim ini," ungkap Milla di laman resmi klub, dilansir dari VIVA.

Bojan Hodak Tanggapi Rumor Persib Bandung Incar Pemain Timnas Indonesia U-23

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Kekhawatiran Milla tentu beralasan karena pada dua pertandingan sebelumnya, Dewa United mampu melakukan sapu bersih dengan kemenangan.

Persib Bandung Belum Pernah Menang dari Bali United Sejak 2017, Alberto: Fakta yang Aneh

Tercatat skuad asuhan Jan Olde Riekerink dapat mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 serta melakukan comeback menaklukkan juara bertahan Liga 1 PSM Makassar 2-1.

Berbeda dengan Dewa United, Persib Bandung tercatat belum bisa menorehkan kemenangan pada dua pertandingan terakhirnya setelah bermain imbang 1-1 kontra Madura United dan 3-3 menghadapi Arema FC.

Halaman Selanjutnya
img_title