Barito Putera Puncaki Klasemen Sementara Liga 1, Persib Masih Punya Banyak Harapan

Persib Bandung vs Dewa United di laga pekan ke-3 Liga 1 2023/2024
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - PT Liga Indonesia Baru (PT. LIB) telah merampungkan sejumlah laga di matchday pekan ke-3 Liga 1 Indonesia 2023/2024. Ada sejumlah kejutan dari hasil perolehan klasemen sementara.

Persib Bandung Lolos ke Final Usai Lumat Bali United 3-0

Di posisi puncak, diisi oleh tim yang selama ini kurang diunggulkan tetapi sangat mengejutkan. Barito Putera berhasil bertengger di posisi teratas dengan membukukan raihan 7 point dari 3 pertandingan.

Pada posisi kedua, diikuti Dewa United. Tangsel Warriors memiliki catatan poin yang sama dengan Barito Putera. Tapi, kalah dari sisi selisih gol.

Kalahkan Bali United, Persib Bandung Lolos ke Final Championship Series Liga 1

Persib Bandung vs Dewa United di laga pekan ke-3 Liga 1 2023/2024

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Sementara itu, tim yang didukung bobotoh, Persib Bandung masih belum menunjukkan kemapanannya sejak awal laga. Persib Bandung berada di posisi papan bawah karena belum mampu mengemas kemenangan. Maung Bandung ada di posisi ke-14 dengan tiga poin dari tiga pertandingan.

Persib Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama dari Bali United, Tangis Pecah Setelah Gol Kedua

Meski demikian, Persib Bandung masih memiliki banyak peluang di laga berikutnya. Terlebih, di hari yang sangat istimewa ini, Viking Persib Club (VPC) terus memotivasi para pemain Persib Bandung untuk menampilkan permainan terbaiknya

Viking Persib Club, Bobotoh

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title