Viking Persib Club Bakal Gelar Perayaan Akbar HUT ke-30 di Pangandaran

Suporter Persib Bandung, Bobotoh
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Klub bobotoh berencana merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Viking Persib Club secara akbar dalam waktu dekat. Rencana perayaan akbar akan dipusatkan di Pangandaran, Jawa Barat.

Pesan Legenda Persib Bandung untuk Bojan Hodak Hadapi Championship Series Liga 1

Hal itu disampaikan oleh Ketua Viking Persib Club (VPC), Tobias Ginanjar saat seremonial peringatan HUT VPC ke-30 di Kota Bandung pada Senin (17/7/2023)

"Kalau sekarang hanya seremoni singkat, kedepannya acara besarnya ada di Pangandaran, nanti waktunya akan menyusul," katanya. 

Persib Dapat Kabar Buruk! Dua Pemain Cedera Jelang Duel Hadapi Bali United

Viking Persib Club, Bobotoh

Photo :
  • Istimewa

Pada kesempatan tersebut, Tobias mengakui ada sejumlah bobotoh yang merasa kecewa dengan kebijakan kenaikan tiket laga dan berimbas dengan aksi walkout di penghujung laga Persib terakhir saat menjamu Dewa United.

Ciro Alves Mengaku Pernah Diminta Bojan Hodak Bermain di Posisi Baru

Pasalnya, kebijakan kenaikan tiket tidak diimbangi dengan peningkatan ketersediaan fasilitas. Salah satunya, misalnya tentang ketersediaan kamar mandi (WC) dan layanan fasilitas lainnya.

Dan yang tak kalah pentingnya, para member bobotoh biasanya dalam menghadiri laga, mereka datang secara kolektif (rombongan), sehingga kenaikan harga tiket pun cukup memberatkan bagi bobotoh

Halaman Selanjutnya
img_title