Kursi Kepelatihan Persib Bandung Hanya Terisi 3 Slot, Bang BES Ikut Hengkang

Bayu Eka Sari (Bang BES) Asisten Pelatih Persib Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Bayu Eka Sari asisten pelatih Luis Milla ikut hengkang dari kursi kepelatihan Persib Bandung. Dengan demikian, asisten pelatih yang ikut hengkang bersamaan dengan Luis Milla bertambah menjadi 3 asisten.

Punya 10 Hari Persiapan untuk Championship Series, Ciro Alves: Ini Bagus

Bang BES, sapaan akrab Bayu Eka Sari, memutuskan untuk mengikuti jejak Luis Milla, Manuel Perez Cascallana, dan Carlos Grande untuk hengkang dari Persib.  

Di sisi lain, Manajemen Persib sebenarnya masih berharap Bang BES tetap membantu caretaker Persib, Yaya Sunarya. 

Akan Bertandang ke Bali, Bojan Hodak Siapkan Game Internal untuk Pemain Persib

Namun akhirnya Bang BES mengambil keputusan lain. Hal ini karena Bang BES tahu diri dengan posisinya. Bang BES didatangkan ke Persib awal musim 2023/2024 ini sebagai rekomendasi dari Luis Milla.  

"Saya didatangkan ke Persib atas rekomendasi Luis Milla. Atas pertimbangan itu, saya memutuskan untuk mundur juga. Terima kasih untuk manajemen Persib yang telah memberikan kepercayaan," kata Bang BES, dilansir dari tvOnenews.com

Bojan Hodak Ultah Tanpa Keluarga, Pemain Persib Beri Kejutan Usai Latihan

Bayu Eka Sari (Bang BES) Asisten Pelatih Persib Bandung

Photo :
  • Viva.co.id

Bang BES merupakan interprener Luis Milla saat pelatih asal Spanyol itu memimpin tim nasional Indonesia. Bahkan Bang BES sengaja mengambil lisensi kepelatihan hingga akhirnya berganti profesi menjadi asisten pelatih.  

Halaman Selanjutnya
img_title